Pelantikan Kepala Sekolah untuk tingkat TK, SD dan SMP dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru di dilaksanakan pada hari kamis tanggal 14 april 2022 bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH melantik dan mengambil sumpah janji jabatan kepala sekolah dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, ada sebanyak 57 orang guru yang dilantik untuk menduduki jabatan kepala sekolah, yaitu 5 kepala sekolah TK Negeri, 43 kepala sekolah SDN dan 9 kepala sekolah untuk tingkat SMPN.

Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan kepala sekolah pada satuan-satuan pendidikan yang ada di Kota Banjarbaru yang dikarenakan adanya kepala sekolah yang sudah memasuki purnatugas dan juga kepala sekolah yang telah berakhir masa jabatannya, kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Said Abdullah, M.Si, Inspektur Kota Banjarbaru Drs. Rahmat Taufik, M.Si dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Lia Astuti, SSTP, MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *