Kepala Dinas Pendidikan Dedy Sutoyo, S.STP, MM Membuka Kegiatan Pelatihan Operator Dapodik

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kemampuan operator dapodik dalam memahami kondisi sarana dan prasarana pendidikan, Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru melalui Bidang P2TK melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penilaian Mutu Sarana dan Prasarana Pendidikan pada aplikasi dapodik untuk para operator dapodik di Satuan Pendidikan Negeri jenjang TK, SD dan SMP se – Kota Banjarbaru,.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 11 sd 12 oktober tahun 2022, dan diikuti sebanyak 87 orang peserta dan bertempat di Aula Widyatama Kantor Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

Narasumber adalah dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarbaru dan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

Dengan kegiatan ini diharapkan para operator dapodik bisa mengetahui hal-hal terkait kondisi sarana dan prasarana pendidikan sehingga menghasilkan data yang akurat dan bisa dijadikan sumber dalam penilaian dan pengambilan kebijakan terutama perencanaan pengadaan, pembangunan atau pemeliharaan sarana dan prasarana pendidikan di Kota Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *