Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo, S.STP, MM memberikan Arahan, didampingi Kabid P2TK dan Kasi PTK Paud Dikmas.

Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru melalui bidang P2TK seksi PTK Paud dan Dikmas melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Tutor Pendidikan Kesetaraan Program Paket B setara SMP dan Paket C setara SMA.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Bapak Dedy Sutoyo, S.STP, MM didampingi oleh Kepala Bidang P2TK Ibu Dinny Wahyuni, S.STP dan Kepala Seksi PTK Paud Dikmas Ibu Roosna Harlinawaty, SE, MM.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengembangan dan peningkatan mutu sumber daya para tutor pendidikan kesetaraan, khususnya tutor program paket B dan paket C di lingkup kota Banjarbaru dalam memberantas buta aksara dan angka putus sekolah di Kota Banjarbaru.

Selaku narasumber adalah dari Badan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kalimantan Selatan, adapun peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan ini adalah para tutor/penyelenggara program paket B dan paket C sekota Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *