Dinas Pendidikan kembali melaksanakan kegiatan rutin Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan dengan Kepala Sekolah tingkat TK, SD dan SMP setelah kurang lebih dua tahun tidak dilaksanakan secara tatap muka dikarenakan masifnya penyebaran virus covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kegiatan ini dilaksanakan diaula Widyatama Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru dan dihadiri oleh bapak Walikota Banjabaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH serta Perwakilan dari BPJS Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH menyampaikan pesan kepada Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru beserta jajaran nya agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, kepada para kepala sekolah agar lebih memperhatikan para peserta didik, mengawasi dan melindungi dari kemungkinan adanya hal-hal negatif, misal KDRT, atau tindak-tindak kejahatan lain pada anak.

Selanjutnya rapat juga membahas tentang rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada satuan pendidikan di Kota Banjarbaru, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Lia Astuti, SSTP, MM menyampaikan bahwa Pembelajaran Tatap Muka direncakan akan dilaksanakan sehabis lebaran, dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan satuan pendidikan.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan penyerahan santunan tali asih oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan kepada para ahli waris tenaga honorer yang telah meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *