Bertempat di Aula Widyatama Kantor Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru dilaksanakan kegiatan pembekalan terhadap Guru PPPK dan sekaligus penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT).

Kegiatan Pembekalan ini dilaksanakan secara bertahap, tahap pertama dilaksanakan pada hari ini tanggal 6 April 2022 yang diikuti sebanyak 211 orang guru PPPK, adapun tahap kedua dilaksanakan pada besok kamis tanggal 7 April 2022 diikuti sebanyak 126 orang guru PPPK.

Selaku pembicara pada kegiatan ini adalah Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs. H. Said Abdullah, M.Si dan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Lia Astuti, SSTP dan Kepala Bidang P2TK Dinny Wahyuni, SSTP.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs. H. Said Abdullah, M.Si dalam sambutan nya memberikan motivasi kepada para guru selaku pendidik dalam berjuang memperbaiki generasi di Kota Banjarbaru lewat Pendidikan yang berkualitas, penanaman budi pekerti yang baik melalui pendidikan karakter. selanjutnya beliau menyatakan bahwa guru bukan hanya bertugas mengajar tetapi juga harus aktif dalam pengawasan terhadap anak, mengetahui permasalahan-permasalahan yang mungkin dihadapi siswa yang mungkin menjadi kendala bagi mereka dalam menempuh pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *