Setelah Pelaksanaan Libur Ramadhan dan Idul Fithri berakhir, selanjutnya diperpanjang lagi sampai dengan tanggal 16 Juni 2020, dengan melihat kondisi dan situasi saat ini yang masih belum memungkinkan nya untuk dilaksanakan Kegiatan belajar mengajar secara tatap muka langsung, Maka Kegiatan Belajar Dari Rumah diperpanjang kembali melalui Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru tanggal 28 Mei 2020 tentang Penyesuaian Kelima Surat Edaran Nomor:420/1191/PSD/Disdik tentang Mekanisme Proses Pembelajaran Di Rumah Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19. 

Adapun perpanjangan kembali belajar dirumah ini terhitung dari tanggal  17 Juni  sd 1 april  2020 dan dilanjutkan dengan libur kenaikan kelas.

Kegiatan Pembelajaran Online lebih difokuskan pada Penguatan Pendidikan Karakter dan Penguatan Life Skill yang secara teknis diatur K3TK, K3SD, MKKS, sedangkan Penilaian lebih difokuskan pada proses Pengelolaan hasil penilaian semester genap dalam rangka persiapan kelulusan dan persiapan kenaikan kelas.

Kegiatan  belajar  dirumah  ini  adalah  merupakan upaya dalam rangka  pencegahan  penyebaran virus corona   (covid-19)   di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *