Klik Kirim :


INFO :
Untuk mempermudah akses permintaan informasi pelayanan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, fasilitas pengiriman pertanyaan melalui WhatsApp dalam tahap uji coba...

Cara Menggunakan :
Buka Aplikasi WhatsApp diAndroid/iOS, pilih WhatsApp Web, pindai QRCode yang ada.

INFO UTAMA

Tidak Ada Jalan Pintas Menuju Prestasi Gemilang : Sept 2018

Yogyakarta, Kemendikbud -- Gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2018 yang berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta, pada tanggal 16 sampai 22 September 2018 berhasil menjadi puncak capaian bagi sebagian siswa-siswi dengan bakat olahraga di Indonesia. Betapa tidak, di tengah kewajiban untuk mengikuti pembelajaran di sekolah, mereka juga wajib berlatih keras mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang ini. O2SN menjadi ajang yang bergengsi bagi para siswa, karena para atlet muda ini tidak sekadar membawa nama baik sekolah, kabupaten atau kota asal mereka, namun juga nama baik provinsi.

Person Post by : Admin ×

Kemendikbud: Guru dan Tenaga Kependidikan Adalah Agen Perubahan : Agustus 2018

Jakarta, Kemendikbud --- Perubahan yang sangat cepat menghadirkan tantangan dalam dunia pendidikan. Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) memegang peranan penting dalam penyiapan generasi muda yang mampu menghadapi berbagai tantangan zaman. Melalui Pemilihan GTK Beprestasi dan Berdedikasi tahun 2018, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mendorong semakin banyak guru yang mampu menyiapkan peserta didik menjadi generasi emas Indonesia.

Person Post by : Admin ×

Gerakan Seniman Masuk Sekolah 2018 | 27 Juli 2018

Jakarta, Kemendikbud -- Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) Tahun 2018 resmi dimulai. Dimulainya GSMS ditandai dengan pelaksanaan Lokakarya Gerakan Seniman Masuk Sekolah, yang dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Hilmar Farid, di Jakarta, Kamis malam (26/7).

Person Post by : Admin ×

PR Jangan Bebani Siswa | 27 Juli 2018

Jakarta, Kemendikbud --- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy mengimbau guru untuk mengkaji lagi fungsi pemberian pekerjaan rumah (PR) kepada siswa. Mendikbud minta agar PR yang diberikan guru tidak menjadi beban bagi siswa. Guru juga harus mengembangkan cara belajar yang tuntas, serta memberikan PR sesuai dengan kebutuhan, dan tidak selalu dikaitkan dengan mata pelajaran.

Person Post by : Admin ×

Sidak Wakil Walikota Banjarbaru terhadap ASN Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru dihari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri | 21 Juni 2018

Alamat Dinas Pendidikan

Jalan Pendidikan Nasional R.O Ulin Nomor 1 Kelurahan Loktabat Selatan

Kota Banjarbaru - Provinsi Kalimantan Selatan Telp. +625114772570